www.merdekabet.com

Merdekabola – Iker Casillas berpendapat kalau Spanyol kini sudah mendapatkan “hak untuk gagal” setelah ia dan rekan setimnya meraih kesuksesan di level internasional beberapa tahun terakhir ini.

Kiper Real Madrid ini menjadi bagian dari skuat yang memenangkan Piala Dunia di Afrika Selatan empat tahun lalu dan juga berperan besar dalam membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa di tahun 2008 dan 2012.

Dan Casillas, yang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Spanyol, berharap timnya akan bisa melanjutkan dominasi mereka di level internasional.

“Kami berada di grup yang sulit. Terlebih lagi dua pertandingan pertama kami adalah menghadapi Belanda dan Chili, yang secara teori akan berjuang untuk lolos dari babak grup,” ujar Casillas.

“Saya pikir kami harus berangkat ke Brasil tanpa tekanan.

“Dalam enam tahun kami tidak hanya melakukan hal yang bagus, tapi hal yang sensasional. Kami sudah mendapatkan hak untuk gagal.

“Kami akan berangkat dengan ide untuk berkompetisi dan mempertahankan titel kami, tetapi kami juga tahu kalah ada 31 tim lain yang ingin melakukan hal yang sama, jadi ini tidak akan mudah.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :