www.merdekabet.com

Merdekabola – Bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui kalau gaya melatih Jose Mourinho telah banyak membantunya berkembang sebagai seorang pemain.

Azpilicueta mengatakan kalau Mourinho berperan besar membantunya menjadi seorang pemain yang serba bisa. Bek tim nasional Spanyol ini sebelumnya hanya bermain di posisi bek kanan, tetapi di Chelsea ia terkadang bermain di posisi bek kiri.

“Saya hampir bermain lebih banyak di kiri dibandingkan di kanan sekarang. Ini membuat tim memiliki opsi lain,” ujar Azpilicueta. “Saya selalu berpikir kalau sisi kanan adalah posisi saya, tetapi saya sudah berkembang banyak di sisi kiri. Hal ini membuat saya berkembang sebagai seorang pemain.

“Semua orang memiliki pandangan yang berbeda tentang Mourinho, tetapi lihatlah bagaimana ia sudah meningkatkan tim. Sejak kedatangannya, kami bekerja dengan sangat keras dan seharusnya memenangkan sesuatu musim ini (2013-14). Ia memang banyak menuntut, dan dengan cara itu tim kami menjadi semakin baik. Itulah keindahan dari sepakbola, dengan berbagai gaya bermain, anda bisa menjadi sebuah tim dan meraih kesuksesan.”

Azpilicueta bergabung ke Chelsea dari Marseille di tahun 2012 lalu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :