www.merdekabet.com

Merdekabola – Direktur Arsenal, Lord Harris mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan dana besar kepada Arsene Wenger untuk belanja banyak di bursa transfer musim panas mendatang.

Musim ini menjadi musim tersukses Arsenal dalam sepuluh tahun terakhir. The Gunners akhirnya berhasil mengakhiri puasa gelarnya dengan memboyong trofi FA Cup.

Kini, untuk melanjutkan kesuksesan Arsenal musim depan, pihak klub akan membiarkan Wenger bebas belanja guna mendominasi Liga Inggris dan juga Eropa.

“Kami ingin memenangkan Liga Premier Inggris dan Liga Champions,” ujar Lord Harris kepada The Times.

“Jika kami membeli tiga atau pemain lagi maka saya rasa kami bisa melakukannya.”

“Kami ingin menang. Kami tidak ingin menjadi kedua, kami tidak ingin juga menjadi yang ketiga begitu juga menjadi yang keempat. Kami akan mendukung penuh Arsene Wenger dengan pemain-pemain yang ingin ia beli. Ia telah menganjurkan untuk berbelanja.”

Kesuksesan Arsenal pada musim ini juga tak lepas dengan pembelian besar Arsenal untuk mendatangkan Mesut Ozil yang telah merobek rekor transfer klub. Lord Harris telah menjanjikan dana besar kepada Wenger, namun dana tersebut bukan untuk membeli Lionel Messi atau Cristano Ronaldo atau juga Gareth Bale.

“Kami akan melakukannya. Itu mudah. Saya tidak akan memberitahu besarnya dana transfer itu, apakah akan senilai 100 juta poundsterling, apakah itu 50 juta Poundsterling, apakah itu 150 juta Poundsterling.”

“Jika Arsene meminta untuk seorang pemain, maka kami akan membantunya dan membelinya. Dengan pengecualian itu bukanlah Messi, Ronaldo atau Bale. Kami bisa membeli pemain lain.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :