www.merdekabet.com

Merdekabola – Carlo Ancelotti berpendapat, memenangkan La Decima adalah awal baik dari sebuah sirklus kesuksesan untuk Real Madrid.

Pelatih asal Italia ini meramalkan bahwa, pemain muda Madrid akan tumbuh dan membawa klub untuk kemenangan di masa mendatang.

“Mencapai La Decima, membuka banyak kemungkinan bagi kami untuk memenangkan sesuatu pada musim mendatang,” ujar Ancelotti.

“Saya pikir kemenangan ini hanya sebuah awal dari siklus yang dapat membuka banyak peluang untuk tim. Kami sangat ingin dan bersemangat, karena kami akan terus berjuang dan menempa tim muda menjadi pemain besar,” tambah pelatih berusia 54 tahun.

“Pemain muda seperti Isco, Raphael Varane dan Dani Carvajal, sudah merasakan bermain di laga-laga besar, sebuah pengalaman yang sangat baik bagi perkembangan mereka.”

“Mereka memiliki banyak ruang untuk tumbuh dan akan belajar dari pengalaman karena telah memenangkan kompetisi bergengsi,” akhir pelatih Madrid kepada awak media.

Pada musim perdana Ancelotti melatih Los Blancos, ia sukses membawa Real Madrid menjuarai piala Copa del Rey dan Liga Champion.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :