ajax jakarta

Merdekabola -Skuad Ajax Amsterdam mengaku senang mengunjungi Indonesia untuk melakoni dua laga uji coba menghadapi Persija Jakarta (11/5/2014) dan Persib Bandung (14/5/2014). Bahkan, Media Officer Ajax, Miel Drinkhuis, menyebut atmosfer persiapan laga uji coba itu sudah seperti pertandingan Liga Champions.

“Kunjungan ini sangat spesial. Apalagi, dalam jumpa pers ini banyak sekali jurnalis dari Indonesia. Ini seperti pertandingan Liga Champions,” ujar Drinkhuis saat melakukan jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (9/5/2014).

“Saya serius, tidak bercanda karena ketika kami melakukan jumpa pers seperti ini bersama Frank de Boer dan kapten tim satu hari sebelum pertandingan (Liga Champions) kami melihat situasi yang sama seperti ini. Jadi, kami sangat senang berada di sini,” tambahnya.

Kunjungan ke Indonesia merupakan pengalaman kedua bagi Ajax. Sebelumnya, mereka pernah melakoni pertandingan persahabatan dengan Persija di Jakarta dan PSSI Wilayah 1 di Medan pada 1975.

Direktur Pemasaran Ajax, Edwin van der Sar, menambahkan, pada kunjungan kali ini klubnya akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda skuad De Godenzonen untuk menambah pengalaman. Apalagi, Indonesia, kata dia, juga telah dijadikan tempat bagi sejumlah klub seperti Chelsea, Liverpool, yang pada tahun lalu lebih dulu melakukan uji coba.

“Pertandingan dengan kultur negara yang berbeda pasti akan menambah pengalaman-pengalaman berharga bagi para pemain muda. Jadi, ini adalah kesempatan bagus bagi tim-tim yang akan bertanding,” kata Van Der Sar.

 

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :