www.merdekabet.com

Merdekabola – Agen dari Amauri dan Gianni Munari telah meyakinkan publik, bahwa kliennya tidak berniat untuk meninggalkan Parma musim panas ini.

Kedua pemain tersebut berkontribusi atas posisi keenam klasemen Serie A yang dicapai Grociati, dimana Amauri mencetak dua gol pada hari terakhir.

“Parma melalui musim dengan cukup mengesankan, dan Amauri tampak senang dengan apa yang diberikan olehnya untuk klub,” jelas Giampiero Pocetta.

“Dia memiliki kontrak hingga 2016, dan kepindahannya ke Stadion Ennio Tardini dari Fiorentina pada tahun 2012, adalah keputusan yang dirasa tepat olehnya.”

“Sama dengan Munari, dimana dia memilih untuk menetap di Parma,” tambah sang agen. “Pada bulan Januari ia mendapat beberapa tawaran namun tidak mengambilnya.”

“Penampilan terbaik dialaminya sejak bersama Gialloblu dan dia merasa sangat dihormati oleh klub, pelatih dan juga rekan-rekan setimnya.”

“Jadi saya bisa berkeyakinan jika mereka berdua (Amauri dan Munari) akan terus berlaga membela Parma hingga musim berkutnya.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :