prandelli

Merdekabola – Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, akan memanggil tujuh penyerang untuk berebut lima kursi dalam skuad yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014 Brasil. Menurutnya, ia tak menjamin siapa pun sehingga pemainlah yang harus berjuang untuk bisa membela Italia di Brasil.

“Saya akan memanggil tujuh penyerang untuk lima tempat. Yang lebih penting, tak ada yang mendapatkan jaminan (masuk skuad), termasuk Mario Balotelli. Saya tak pernah mengatakan jika saya memilih Ciro Immobile, itu berarti saya mencoret Mattia Destro. Begitu pula sebaliknya,” ujar Prandelli.

“Perbedaan antara dua pemain itu lebih pada soal karakter ketimbang teknik. Immobile lebih merdeka secara mental. Destro adalah pria dengan kemampuan luar biasa, tetapi potensi saja tidak cukup.”

“Saya telah melihat Immobile dan menggarisbawahi kebaikannya. Destro sedikit lebih mengejutkan. Ia memiliki talenta besar, tetapi harus bekerja lebih banyak lagi.”

“Lorenzo Insigne? Ia akan dipertimbangkan, sekalipun jika ia tak mencetak gol di final Coppa Italia. Fransesco Totti? Pada musim gugur lalu, saya mengatakan saya akan memanggil Fransesco. Saya serius, karena saya tak menemukan pemain muda.”

“Sekarang, saya harus memilih 23 pemain yang berada dalam kondisi sangat bagus. Saya bisa jadi berpikir 22 pemain plus satu pemain.”

“Antonio Cassano? Ia adalah salah satu pemain yang bermain paling konsisten dan ia bisa selalu menentukan pertandingan. Giuseppe Rossi juga layak mendapatkan perhatian. Saya gembira karena ia mencetak (satu gol ke gawang Sassuolo, 6 Mei 2014) dan saya akan menunggu sampai saat terakhir. Namun, saya telah mengatakan saya ingin melihat (Rossi) bermain empat atau lima pertandingan lagi,” tutur Prandelli.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :