www.merdekabet.com

Merdekabola – Gelandang andalan Chelsea, Frank Lampard diberitakan telah bersiap untuk pensiun dari dunia sepakbola setelah tidak adanya kepastian masa depannya di tim.

Seperti yang diketahui Lampard menjadi salah satu pemain veteran di kubu The Blues yang musim ini masa kontraknya habis pada akhir musim lalu, dan saat ini nama dirinya beserta Ashley Cole dan Samuel Eto’o masuk kedalam daftar pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang timnas Inggris tersebut menyatakan bahwa dirinya akan memutuskan masa depannya nanti usai dirinya berlaga di Piala Dunia bersama pasukan Three Lions di Brasil.

“Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan di Chelsea musim depan, saya sebenarnya masih ingin bertahan dua sampai tiga musim kedepan untuk bisa mengakhiri ini.” ujar Lampard.

“Jadi, apakah ini akan berakhir di hari esok, namun saya tidak menyesalkan hal tersebut.”

“Anda paham akan kehidupan anda sendiri, jadi saya akan mulai menyiapkan mental setelah anda berusia 30.”

“Saya sudah melakukan ini cukup lama, jadi kita akan lihat kedepannya nanti.”

Lampard tercatat sudah mengoleksi 211 gol dari 648 penampilannya bersama The Blues sejak 2001 silam dan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa sukses melewati rekor legenda tim lainnya Bobby Tambling dan Kerry Dixon yang mencetak 202 dan 193 gol.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :