www.merdekabet.com

Merdekabola – Argentina akan melakoni partai final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana. Pablo Zabaleta menyebut pencapaian timnya sungguh spesial karena digelar di stadion yang merupakan kandang musuh abadinya, Brasil.

Untuk pertamakalinya dalam 24 tahun terakhir, La Albiceleste melaju ke laga puncak usai menang adu penalti 4-2 atas Belanda.

Lolosnya Argentina ke final membuat mereka berpeluang untuk meraih juara dunia yang ketiga setelah 1978 di rumah sendiri dan 1986 di Meksiko. Tim Tango pun berpotensi merayakan gelar juara di tanah Brasil yang selama ini menjadi rival sengit mereka di Amerika Latin.

Menurut Zabaleta, memenangi trofi Piala Dunia di rumah musuh akan memotivasi rekan-rekan setimnya untuk mengalahkan Jerman. Apalagi, publik Brasil sudah memberi dukungan untuk Die Mannschaft meski tim mereka disingkirkan oleh Jerman.

“Rasanya spesial bagi kami bermain di negara ini. Khususnya karena fans tidak mendukung kami di Piala Dunia ini,” ujar Zabaleta seperti dilansir Soccerway.

“Seringkali Anda mendapati semua orang melawan Anda, maka itu akan membuat Anda lebih kuat. Aku berpikir itu akan membuat kami merasa sangat bangga,”lanjut dia.

“Sebagai pemain, aku merasa bangga sekali, setiap pemain amat bangga. Kami tahu bahwa kami mungkin akan menghadapi salah satu tim terbaik di Piala Dunia ini.”

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :