www.merdekabet.com

Merdekabola – Xavi Hernandez menyayangkan kepindahan Cesc Fabregas ke Chelsea. Hengkangnya Fabregas disebut Xavi sebagai kehilangan besar untuk Barcelona.

Barca secara resmi melego Fabregas ke Chelsea. Gelandang berusia 27 tahun itu dikabarkan dilepas dengan harga sekitar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 599 miliar).

Perginya Fabregas dari Camp Nou membuat Xavi sedih. Kendati demikian, dia tetap mendoakan yang terbaik untuk rekannya di tim nasional Spanyol itu.

“Ini adalah kehilangan besar untuk Barcelona. Klub ini adalah masa depannya dan dia memutuskan itu. Semoga dia sukses karena saya anggap dia adalah teman,” sahut Xavi seperti dikutip Marca.

Fabregas diikat dengan kontrak yang berdurasi lima tahun oleh Chelsea. Dalam seragam The Blues, mantan pemain Arsenal itu akan mengenakan nomor punggung empat.

“Ini adalah kabar yang luar biasa untuk Cesc. Dia puas dan terlihat senang,” lanjut Xavi.

“Ini adalah kesempatan besar untuknya untuk bermain di klub besar. Itu adalah yang dia inginkan dan dia senang. Sekarang dia bisa rileks karena sudah tahu seperti apa masa depannya dalam beberapa tahun ke depan,” katanya menambahkan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :