www.merdekabet.com

Merdekabola – Belakangan ini, Arsenal ramai dilaporkan berminat merekrut penyerang AC Milan, Mario Balotelli. Menanggapi rumor itu, sang manajer Arsene Wenger menutup kans terwujudnya transfer itu.

Pada akhir pekan lalu, Daily Express memberitakan bahwa Arsenal sudah dekat untuk memboyong pesepakbola Italia itu ke Emirates dengan tebusan 27 juta poundsterling.

Bahkan Puma — sponsor jersey Arsenal dan Balotelli — mendesak supaya klub segera merampungkan transfer itu sebelum 10 Juli supaya si pemain bisa tampil dalam peluncuran seragam baru The Gunners.

“Rumor itu hanya mengada-ada,” jawab Wenger dalam wawancaranya dengan BeIN Sport sebagaimana diwartakan Eurosport.

“Kita tidak bisa percaya sepenuhnya dengan segala yang tertulis di internet dan di koran. Terkadang itu dibuat oleh para agen atau media itu sendiri yang membutuhkan berita. Tapi dalam kasus ini, rumor itu tidak benar.”

Setelah meninggalkan Manchester City pada musim dingin dua tahun lalu, Balotelli mengemas 12 gol dalam 13 pertandingan Milan di 2012/13. Sebanyak 18 gol disumbangkan pemain kontroversial itu dalam 44 laganya di seluruh kompetisi pada musim lalu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :