www.merdekabet.com

Merdekabola – Nemanja Vidic secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan. Tantangan baru dalam berkarier disebut Vidic menjadi alasan di balik keputusannya menerima pinangan Nerazzurri.

Setelah memperkuat Manchester United sejak tahun 2006, kontrak Vidic bersama ‘Setan Merah’ habis di musim panas ini. Dia pun kemudian memutuskan untuk hijrah ke Italia dan bergabung dengan Inter.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Inter, Jumat (4/7/2014), bek berusia 32 tahun itu mengungkap alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan La Beneamata.

“Setelah sembilan tahun, saya butuh motivasi dan tantangan baru dalam karier saya,” sahut Vidic seperti dikutip Football Italia.

“Di sini saya bisa meningkatkan motivasi dan aspek personal lainnya. Italia adalah tempat yang bagus untuk tinggal dan negara luar biasa di dekat rumah saya,” lanjut bek asal Serbia itu.

“Saya tidak tahu seperti apa masa depan saya, sekarang saya di sini untuk tiga tahun ke depan. Sekarang saya ingin berlatih dengan baik dan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk musim depan,” lugasnya.

Bersama MU sejak tahun 2006, Vidic memenangi sejumlah gelar. Dia punya lima gelar Premier League, satu titel Liga Champions, tiga trofi Piala Liga Inggris, dan satu gelar juara Piala Dunia Antarklub.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :