www.merdekabet.com

Merdekabola – AS Monaco telah memutuskan batal merekrut Victor Valdes. Tak terima dengan keputusan itu, agen Valdes berang dan bersikukuh akan memaksakan kepindahan kliennya itu.

Valdes meninggalkan Barcelona saat kontraknya habis pada musim panas ini. Kiper berusia berusia 32 tahun itu sudah lama diduga akan hijrah ke Prancis dengan bergabung Monaco mulai musim 2014/15.

Padahal Valdes dan Monaco sebelumnya sudah terikat sebuah kontrak. Akan tetapi, cedera parah yang didapatkan kiper internasional Spanyol itu mengubah nasibnya.

Cedera itu didapatkan Valdes di laga kontra Celta Vigo pada Maret silam. Ia diprediksi baru bisa merumput lagi pada Oktober mendatang. Setelah pemeriksaan medis dilakukan pada pekan ini, Monaco tak lagi menginginkan Valdes.

“Victor Valdes dalam kondisi cedera dan tidak akan pindah ke sini. Danijel Subasic punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk tetap jadi kiper musim depan. Sejauh ini musim berjalan dengan sangat bagus dan pelatih mempercayainya,” kata Presiden Monaco Vadim Vasilyev.

Agen Valdes, Gines Carvajal tidak terima dengan keputusan ini. Monaco tidak bisa begitu saja mangkir dari kontrak yang sudah disepakati.

“Kami sudah menandatangani sebuah kontrak berdurasi empat tahun dengan Monaco,” sahut Carvajal yang diwartakan ESPNFC. “Kami akan membuat mereka menaatinya.”

Seandainya, kepindahannya gagal Barcelona menyatakan masih bersedia menampungnya. Akan tetapi, Valdes akan bersaing dengan dua kiper tangguh: Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :