www.merdekabet.com

Merdekabola – Insiden gigitan Luis Suarez kepada Giorgio Chiellini juga mengundang komentar dari Roberto Martinez. Manajer Everton itu menilai Suarez butuh pertolongan untuk mengubah perilakunya di atas lapangan.

Suarez kembali jadi pusat perhatian karena kontroversi yang dilakukannya di atas lapangan. Dia kedapatan menggigit Chiellini saat Uruguay berhadapan dengan Italia di laga terakhir Grup D, Selasa (24/6/2014) kemarin.

Ini bukan kali pertama Suarez menggigit lawan mainnya di atas lapangan. Sebelumnya, dia sudah pernah melakukan hal yang sama terhadap Otman Bakkal –kala itu Suarez masih berseragam Ajax Amsterdam– di tahun 2010 dan kepada Branislav Ivanovic di laga Liverpool melawan Chelsea di tahun 2013.

Apa yang dilakukan oleh Suarez itu dinilai Martinez tak bisa dibenarkan di sepakbola. Karena itu, mengingat ini bukan kali pertama Suarez melakukannya, manajer asal Spanyol itu menilai striker berusia 27 tahun tersebut butuh bantuan untuk memperbaiki perilakunya di atas lapangan.

“Tidak ada keraguan soal kualitas dan talenta yang dimilikinya. Dia bisa seorang diri memenangi pertandingan dan dia punya fokus itu, mentalitas bahwa dia bisa kembali dari situasi di mana dia tidak seharusnya berasal,” sahut Martinez kepada ESPN.

“Tapi perilakunya, serius, saya pikir dia butuh pertolongan. Jika Anda tidak bisa mengendalikan diri Anda sendiri di momen-momen seperti itu, Anda butuh bantuan karena itu tidak bisa diterima di lapangan sepakbola.”

“Ini adalah perilaku yang sudah terjadi dua kali dan Luis Suarez, sebagai pemain hebat, sudah dua kali dihukum. Ini jadi aksi kontroversial di lapangan sepakbola yang kembali Anda lihat dan setiap orang marah,” lanjut mantan manajer Wigan Athletic itu.

“Kita tidak bisa merayakan pertandingannya. Kita tidak bisa bicara soal apa yang dilakukan Uruguay. Kita tidak bisa bicara mengapa Mario Balotelli tidak oke di babak kedua,” imbuh Martinez.

“Ini soal Luis Suarez yang diinjinkan bermain tanpa membawa tanggung jawab yang dimiliki sebagai pemain, menjadi contoh untuk generasi muda. Anda tidak bisa membenarkan ini,” lugasnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :