www.merdekabet.com

Merdekabola – Alasan Luis Suarez ingin pindah ke Barcelona adalahmenghindari tekanan media Inggris usai sederet kasus kontroversialnya. Tapi Suarez diramal akan mendapat perlakuan serupa di Spanyol.

Insiden menggigit bahu Giorgio Chiellini jadi puncak segala tindak-tanduk negatif Suarez yang mana aksi ini yang ketiga kalinya dilakukan oleh pesepakbola Uruguay itu.

Alhasil FIFA menjatuhkan hukuman berat kepadanya yang dilarang beraktivitas selama empat bulan di sepakbola. Meski demikian Suarez masih diperbolehkan untuk pindah ke klub lain.

Nah ini pula yang membuat rumor soal masa depan Suarez kembali merebak dan disebut Suarez akan dilego oleh Liverpool musim panas ini ke Barca dengan banderol 75 juta poundsterling.

Suarez disebut ingin pindah karena sudah muak dengan sambutan pers Inggris yang selalu “menganggunya” sejak gabung ke Liverpool tahun 2011.

Jika pindah ke Barca relatif Suarez akan lebih tenang mengingat di sana adalah kota tempat ayah mertuanya tinggal. Hal ini kemudian ditanggapi oleh eks pemain Barca Hristo Stoichkov.

Pria asal Bulgaria itu menilai bahwa percuma saja Suarez pindah ke Spanyol demi menghindari tekanan pers, karena dengan tingkah lakunya di lapangan maka sambutan serupa akan didapatnya di La Liga

“Saya sudah membaca soal berita transfer itu. Bagi say dia adalah pemain yang sangat bagus, salah satu penyerang terbaik, dengan karakter yang cocok main di klub besar – tapi aksi menggigitnya itu akan jadi masalah!” seru Stoichkov kepada Sport seperti dikutip Soccernet.

“Itu akan melekat pada Suarez selama hidupnya. Dengan apa yang sudah dilakukannya, bermain di Barca adalah sebuah masalah. Setiap lawan dan wasit serta media akan membuat hidupnya sulit. Dia harus bermain dengan provokasi dan sorot media, di mana itu akan membuatnya emosi,” sambungnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :