www.merdekabet.com

Merdekabola – Peluang Bojan Krkic untuk menembus tim inti Barcelona pada musim depan tidak besar. Situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh Stoke City, yang akan mencoba meminjam si pemain.

Sempat tampil menjanjikan di awal karier profesionalnya, Bojan meredup dalam beberapa musim terakhir. Dia kurang sukses ketika memperkuat AS Roma, AC Milan, maupun Ajax Amsterdam.

Penyerang berusia 23 tahun itu kembali ke Barca setelah musim lalu dipinjamkan ke Ajax. Akan tetapi, peluangnya untuk bermain reguler bersama Blaugrana juga tidak besar karena sudah ada Lionel Messi, Neymar, Pedro Rodriguez, plus rekrutan baru Luis Suarez.

Stoke berharap bisa memakai tenaga Bojan yang mungkin kurang dibutuhkan oleh Barca. Mereka telah berbicara kepada Bojan dan ingin meminjamnya.

“(Manajer) Mark (Hughes) telah bertemu dengan si pemain dan kami yakin ini semua akan segera tuntas,” jelas chairman Stoke, Peter Coates, kepada The Daily Telegraph.

“Pemain-pemain menyerang telah menjadi fokus Mark sejak akhir musim lalu dan tentu saja Bojan akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat bagus,” kata Coates.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :