www.merdekabet.com

Merdekabola – Antonio Conte sudah mundur dari posisi pelatih Juventus. Beberapa pelatih, Massimiliano Allegri, Zinedine Zidane, dan Roberto Mancini, digadang-gadang bakal menjadi pelatih baru Bianconeri.

Conte dan Juve sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Padahal kontrak pelatih 44 tahun itu baru berakhir pada tahun 2015 mendatang.

Rumor bahwa Conte ditawari pekerjaan menjadi pelatih timnas Italia disebut-sebut sebagai alasan utama dia hengkang. Hal itu diperkuat dengan pernyataan eks petinggi The Old Lady, Luciano Moggi, yang yakin bahwa Conte hengkang bukan karena tawaran klub lain.

Conte sendiri masih belum mengungkapkan apa yang menjadi alasan utamanya memilih hengkang. Tapi, beberapa pelatih sudah disebut-sebut menjadi penggantinya.

Allegri yang sedang menganggur sejak dipecat AC Milan pada bulan pertengahan Januari lalu, menjadi salah satu kandidatnya.

Kandidat berikutnya ada eks pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti. Dia juga belum memiliki pekerjaan lagi sejak tak melatih tim asal Rusia itu dari 10 Maret lalu.

Nama Zidane juga turut meramaikan bursa pelatih baru Juve. Tapi, peluang Zidane untuk menggantikan Conte masih terganjal statusnya sebagai pelatih Real Madrid Castila yang baru dimulai musim ini.Kandidat terakhir adalah Mancini. Dia juga sedang tak punya pekerjaan usai dipecat oleh Galatasaray.

Dari semua kandidat itu, Sky Sports Italia melaporkan bahwa Juve saat ini tengah mendekati Allegri. Bahkan petinggi klub sedang mengadakan perundingan dengan pelatih 46 tahun itu untuk menangani Andrea Pirlo dkk. musim depan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :