www.merdekabet.com

Merdekabola – Xherdan Shaqiri tidak menyangka dirinya terpilih sebagai man of the match kala Swiss membekuk Ekuador di pertandingan Grup E Piala Dunia. Pasalnya, dia tidak menyumbang gol dan assist di laga itu.

Bermain di Estadio Nacional de Brasilia, Swiss memenangkan pertandingan dengan cara cukup dramatis. Sempat tertinggal di babak pertama, mereka mampu membalikkan keadaan dengan memetik kemenangan2-1 lewat gol sumbangan dua pemain pengganti, Admir Mehmedi dan Haris Seferovic.

Namun, bukan Mehmedi atau Seferovic yang jadi bintang lapangan. Para pengunjung situs resmi FIFA yang mengikuti proses pemilihan man of the match justru menobatkan Shaqiri sebagai pemain terbaik laga perdana Grup E tersebut.

Shaqiri memang tidak memberikan assist, apalagi menciptakan gol. Menilik catatan ESPNFC, pemain andalan Bayern Munich berusia 22 tahun itu paling banyak menggebrak pertahanan Ekuador, dengan enam kali tembakan, lima di antaranya tepat sasaran.

Shaqiri pun tak menyangka bisa menjadi pemain terbaik di laga itu. Tapi, dia bilang bahwa dirinya memang bermain bagus.

“Ini lelucon yang bagus. Tentu saja, aku tidak berpikir diriku pemain terbaik di pertandingan tadi. Ya, aku memang bermain bagus dan aku puas dengan penampilanku,” kata Shaqiri seperti dikutip dari Globo Esporte.

“Aku senang mendapat penghargaan ini. Di sini masalahnya bukan soal penghargaan, tapi kami menang sebagai sebuah tim,” jelas pemain yang membantu Bayern Muenchen juara Liga Champions 2012/2013 itu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :