www.merdekabet.com

Merdekabola – Setelah melakukan pemantauan selama 1 musim, Sevilla dikabarkan akan segera melakukan pendekatan kepada gelandang Velez Sarsfield, Lucas Romero.

Media Spanyol memprediksi pemain internasional Argentina itu akan dihargai sekitar 7 juta euro. Tetapi Los Rojiblancos dikabarkan mendapat persaingan dari Anderlecht, Fiorentina dan Lazio.

Pemain berusia 20 tahun itu telah masuk radar Sevilla sepanjang musim lalu. Bagi pelatih Sevilla, Unai Emery, Romero dianggap akan memberikan jalan keluar dari apa yang menjadi kekurangan timnya.

Kapten Sevilla, Ivan Rakitic dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona dan akan meninggalkan klub musim depan

Sementara target untuk mendatangkan Stephane Mbia ke Sevillistas tidak berjalan lancar, karena sang pemain hanya ingin bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions.

Disisi lain Cristoforo masih belum pulih dari cedera, sementara itu, yang sudah hampir pasti akan hengkang Vicente Iborra dan Dani Carrico.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi, telah menyarankan Emery untuk menambah kekuatan baru pada setiap area, dengan Romero sebagai target awal untuk membantu pos tengah.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :