www.merdekabet.com

Merdekabola – Jerman disebut-sebut sebagai salah satu tim favorit di Piala Dunia 2014. Dengan skuat yang dimiliki, Jerman disebut Mesut Oezil menjadi tim yang ingin dihindari oleh tim lawan.

Jerman menjadi salah satu tim unggulan di Piala Dunia. Dengan materi pemain yang dimiliki, tim arahan Joachim Loew itu digadang-gadang akan melangkah jauh di Brasil.

Dalam tiga edisi Piala Dunia terakhir, Jerman setidaknya selalu bisa melangkah sampai semifinal. Setelah jadi runner-up di tahun 2002, Die Mannschaft kemudian berturut-turut merebut predikat sebagai peringkat ketiga di Piala Dunia 2006 dan 2010.

Di Piala Dunia kali ini, Oezil yakin Jerman punya skuat yang kuat. Dia pun menyebut bahwa Jerman adalah tim yang ingin dihindari oleh setiap lawan.

“Ke manapun kami pergi, saya pikir tim lawan enggan bertemu dengan kami karena kami sangat kuat. Jika Anda melihat tim Jerman dalam beberapa tahun terakhir, Anda bisa melihat bahwa kami terus memainkan sepakbola yang luar biasa,” ucap Oezil di situs resmi Arsenal.

“Di masa lalu, tim nasional dilihat sebagai tim yang kuat dan sekarang seluruh dunia tahu bahwa kami ada di antara tim yang paling berbakat secara teknik di dunia,” lanjut pemain yang memperkuat Arsenal itu.

“Bahwa kami selalu lolos lebih awal menunjukkan kualitas yang kami miliki di tim dan menunjukkan bahwa kami punya manajer yang hebat yang memperkuat tim dan sudah membangun sesuatu yang baru,” katanya.

Jerman tergabung di Grup G bersama dengan Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat. Philipp Lahm dkk. sudah ditunggu Portugal di pertandingan pertama, 16 Juni mendatang.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :