www.merdekabet.com

Merdekabola – Kapten Manchester City Vincent Kompany mengungkapkan bahwa dirinya pernah beberapa kali nyaris bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi, Kompany kini menegaskan komitmennya dengan City.

Kompany pernah santer digosipkan menjadi salah satu bek tengah incaran Barcelona, yang ingin mencari pemain baru untuk mengisi posisi Carles Puyol yang kian uzur.

Namun begitu, transfer Kompany ke Camp Nou nyatanya tidak pernah terwujud.

Pemain yang kini tengah berlaga bersama Belgia di Piala Dunia itu masih memiliki empat tahun sisa kontrak di Manchester. Seiring sukses City menjuarai titel liga keduanya, Kompany yakin klubnya sekarang menjanjikan prestasi lebih banyak di masa depan.

“Aku beberapa kali nyaris bergabung dengan Barcelona, sempat ada kontak dengan mereka,” ungkap Kompany kepada Mundo Deportivo yang dikutip Sky Sports.

“Tapi belakangan ini, aku bisa benar-benar memastikan kepada Anda bahwa tidak ada apapun lagi dengan mereka sepengetahuanku.”

“Aku masih memiliki sebuah kontrak dengan Manchester CIty, aku sangat nyaman di sini. Kami baru saja memenangi Premier League, kami memiliki sebuah proyek yang serius dan menarik. Bukan rencanaku untuk meninggalkan mereka,” yakin Kompany.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :