www.merdekabet.com

Merdekabola – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo mengakui Portugal memang tak punya level yang dibutuhkan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Tanda-tanda timnya bakal kesulitan sudah tampak sejak fase kualifikasi.

Langkah Portugal di Piala Dunia 2014 berakhir meski di partai terakhir menang 2-1 atas Ghana. Sama-sama punya poin empat dengan Amerika Serikat, mereka kalah selisih gol dan harus puas finis di urutan tiga grup.

Menilik lajunya, Portugal memang tampil tak meyakinkan di tiga pertandingan yang dijalani. Membuka dengan kekalahan telak 0-4 dari Jerman, mereka nyaris kalah lagi di laga kedua kontra Amerika Serikat.

Beruntung gol di detik-detik terakhir pertandingan itu menyelamatkan satu poin. Performa kurang gereget ini berlanjut di pertandingan terakhir. Walaupun menang 2-1, faktanya salah satu gol mereka cuma hasil kesalahan pemain lawan alias gol bunuh diri.

Ronaldo pribadi mengakui timnya tak pantas disebut favorit di turnamen empat tahunan itu. Sebab untuk sekadar masuk putaran final Piala Dunia saja Portugal harus menempuh jalur play-off.

“Portugal memang tak pernah jadi favorit. Anda hanya perlu melihat fase kualifikasi untuk mengetahuinya,” katanya kepada Reuters.

“Ini sudah sulit dari awalnya. Kami harus rendah hati dan mengetahui (batas) kemampuan kami. Pada saat ini, ada tim-tim nasional lain yang lebih baik daripada kami,” demikian penyerang Real Madrid itu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :