www.merdekabet.com

Merdekabola – Mats Hummels menjadi salah satu pemain kunci di balik keberhasilan Jerman melaju ke babak semifinal Piala Dunia. Penampilan Hummels sepanjang turnamen pun mendapat pujian dari Juergen Klopp.

Hummels tampil oke dalam mengawal lini belakang Jerman di laga terakhir melawan Prancis di babak perempatfinal, Jumat (4/7/2014) lalu. Dia sukses meredam Karim Benzema serta barisan penyerang Prancis lainnya.

Bek berusia 25 tahun itu juga menjadi pahlawan dengan mencetak gol tunggal kemenangan Die Mannschaft lewat sundulannya di menit ke-13. Ini adalah gol kedua Hummels setelah yang pertama dia cetak ke gawang Portugal di laga perdana Grup G.

Penampilan Hummels itu pun mendapat pujian dari Klopp. Dia menilai anak asuhnya di Borussia Dortmund itu tampil oke sepanjang gelaran Piala Dunia.

“Performa Mats Hummels luar biasa. Tidak hanya melawan Prancis, tapi sepanjang Piala Dunia,” sahut Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik Jerman bersama Manuel Neuer dan Thomas Mueller, dalam soal kondisi dan penampilan,” lanjutnya.

“Kami sangat bangga dengan itu. Kami sudah tahu itu, sekarang setiap orang sudah melihat kemampuannya yang luar biasa,” kata Klopp menambahkan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :