www.merdekabet.com

Merdekabola – Penyerang Bayern Munich, Mario Mandzukic segera bergabung dengan Atletico madrid. Menyusul kesepakatan verbal yang telah dicapai oleh Bayern dan Atletico terkait transfernya.

Atletico gencar berburu striker setelah ditinggalkan Diego Costa yang berlabuh ke Chelsea. Sementara itu, Mandzukic sendiri akan kehilangan tempatnya di skuat Bayern seiring dengan kedatangan Robert Lewandowski.

Mandzukic akan meninggalkan Die Roten setelah dua musim bergabung. Pemain internasional Kroasia itu mengemas 47 gol dan telah membantu timnya memenangi dua titel Bundesliga, dua Piala DFB, dan satu Liga Champions.

Tidak disebutkan berapa banyak yang akan dikeluarkan Atletico untuk memboyong Mandzukic ke Vicente Calderon. Tapi rumor yang berhembus banderol Mandzukic sekitar 22 juta euro (sekitar Rp 348 miliar).

“Kami sudah mencapai sebuah kesepakatan verbal dengan Atletico, dan Mario Mandzukic juga sudah mencapai kesepakatan verbal,” ungkap direktur olahraga Bayern Matthias Sammer di ESPNFC.

“Jadi, meskipun belum ada yang ditandatangani, saya bisa memastikan transfernya.”

“Kami ingin berterima kasih kepada Mandzukic atas pencapaiannya di klub. Anda bisa selalu membahas orang-orang dengan banyak hal tapi saya hanya punya hal positif saya tentang dia. Kami, klub, berterima kasih kepada Mario,” ujar Sammer sembari menepis isu keretakan Mandzukic dengan Pep Guardiola.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :