www.merdekabet.com

Merdekabola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan kalau ia ingin berbicara dengan Ashley Cole, yang bisa saja meninggalkan Stamford Bridge dengan status free transfer di musim panas ini.

Cole, yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Inggris, sebelumnya mengatakan kalau akhir musim ini karirnya bersama the Blues akan berakhir karena tidak ada perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Masa depan bek kiri berusia 33 tahun tersebut masih belum jelas sampai saat ini, tetapi Mourinho membeberkan kalau ia ingin berbicara terlebih dahulu dengan Cole. Sama seperti yang dilakukannya dengan Frank Lampard, yang beberapa hari lalu mengumumkan kalau ia akan meninggalkan Chelsea.

“Saya berbicara dengan Lampard beberapa pekan sebelum Premier League berakhir, tetapi saya tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya dengan Ashley,” ujar Mourinho.

“Ini situasi yang berbeda. Saya ingin melihat apa yang sedang terjadi, apa yang akan terjadi. Saya akan berbicara dengannya.”

Cole hanya tampil dalam 17 pertandingan untuk Chelsea di Premier League musim lalu karena Mourinho lebih memilih untuk memainkan Cesar Azpilicueta di tim utama.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :