www.merdekabet.com

Merdekabola – Prancis dan Jerman akan saling berduel di perempatfinal. Jose Mourinho menyebut kedua tim adalah yang terbaik di Eropa dan akan bermain total sepanjang laga.

Di babak 16 Besar, Les Bleus menang meyakinkan atas Nigeria dua gol tanpa balas. Sementara Mesut Oezil dkk harus bersusah payah menaklukkan Aljazair dengan skor 2-1 lewat babak extra time.

Meski begitu, Mourinho merasa pertarungan Prancis-Jerman akan ketat. Kedua tim dinilai sama kuat, hanya hal-hal kecil yang bisa membedakan pertandingan nanti.

“Dua di antara tim-tim terbaik Eropa akan bersaing di pertandingan menentukan ini. Mereka akan tampil total nanti,” kata Mourinho kepada Yahoo Sports.

“Masing-masing tim tahu bahwa lawan mereka adalah kuat. Hal-hal yang mendetail akan membuat perbedaan,” imbuh pelatih Chelsea ini.

Mourinho mengatakan, tim asuhan Joachim Loew tampil tiada retak selama Piala Dunia. Kekuatan fisik dan solidaritas pemain Die Mannschaft dipuji pria Portugal ini.

“Jerman adalah tim yang sempurna. Pertahanan mereka solid. Mereka tim yang sangat kuat secara fisik dan amat kompak.

“Mereka mengontrol pertandingan dengan baik sekali di lini tengah, mereka tidak tampil secara individu, mereka bisa bermain tanpa seorang berkarakter menyerang,” ungkap Mou.

Prancis, kata mantan pelatih FC Porto, Inter Milan dan Real Madrid ini, juga dipandang sebagai tim yang mampu bermain apik. Ia berharap Oliver Giroud tidak diturunkan oleh Didier Deschamps, apabila Karim Benzema sudah dipasang.

“Pada saat yang sama, aku berpikir Prancis adalah tim yang bagus. Dengan Benzema sebagai striker, tak perlu lagi memasang Giroud,” ucapnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :