www.merdekabet.com

Merdekabola – Lionel Messi gagal menyumbang gol saat Argentina menyingkirkan Belgia di perempatfinal Piala Dunia dan membuat catatan negatifnya melawan Thibaut Courtois bertambah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nacional de Brasilia, Messi kembali dipercaya sebagai kapten. Ia bermain penuh 2×45 menit, tapi minim menciptakan peluang.

Menurut catatan ESPN FC, penggawa Barcelona itu melakukan 2 kali tembakan, diantaranya 1 kali tepat sasaran. Jumlah tersebut kalah dari Higuain yang dalam waktu bermain 81 menit menciptakan 3 peluang, dua diantaranya mengarah ke gawang.

Bahkan jumlah peluang Messi di bawah Angel Di Maria ke gawang Courtois (3 kali)
yang semuanya mengarah ke target.

Metro mencatat bahwa Messi untuk ketujuh kalinya secara beruntun gagal menciptakan gol ke jala Courtois, baik di level klub bersama Barcelona maupun timnas.

Padahal Messi di tiga pertemuan pertama dengan Courtois (Atletico Madrid) mencetak enam gol. Tapi sayang Courtois tak mampu menahan laju sepakan Gonzalo Higuain di menit 8 dan Belgia pun tersingkir.

“Saya bisa menghentikan Messi, tapi tidak dengan Higuain yang mencetak gol dengan sangat baik,” kata Courtois kepada ESPN seperti dikutip dari Marca.

“Sekarang kami merasa kecewa. Hari ini kami seharusnya lebih baik, mereka bisa mencetak gol cepat, lalu kami kehilangan kendali pertandingan,” sambung kiper berusia 22 tahun itu.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :