www.merdekabet.com

Merdekabola – Dua gol Lionel Messi membuat Nigeria takluk dari Argentina. Pelatih Nigeria Stephen Keshi menyebut Messi sebagai pemain dari Jupiter.

Bermain di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre pada Rabu (25/6/2014) malam WIB, Nigeria bisa mengimbangi permainan Argentina. Kedua tim saling berbalas gol sejak lima menit pertama.

Dua gol Messi dibalas dua gol pula oleh Ahmed Musa. Nigeria tak punya kesempatan lagi untuk membalas gol Marcos Rojo. Tim berjuluk Elang Super itupun tertinggal 2-3 hingga laga berakhir.

Keshi mengakui pertemuan dengan Argentina itu menjadi momen spesial meski berimbas telat panas. Dia pun memuji tim lawan.

“Messi itu salah satu pemain maut. Anda tak bisa mengambil itu dari dia. Dia diberkati. Menurut saya ada pemain-pemain Argentina lain yang juga sangat kuat tapi Messi pemain dari Jupiter,” kata Keshi seperti dikutip BBC.

“Kami memberikan respek terlalu berlebihan kepada Argentina dan tak memainkan irama permainan kami di babak pertama. Kami bermain sedikit agresif setelah memasuki babak kedua.

“Selamat kepada Argentina, semoga mereka meraih hasil terbaik di turnamen ini,” ucap Keshi.

Statistik menunjukkan Argentina jauh lebih dominan sepanjang pertandingan. Whoscored mencatat Argentina menguasai bola hingga 61 persen. Argentina juga lebih rajin membuat tembakan ke gawang Nigeria dengan 18 gol dan 13 di antaranya on target. Nigeria hanya membuat 12 tembakan dan hanya tiga yang on target.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :