www.merdekabet.com

Merdekabola – Meksiko beberapa kali dirugikan oleh keputusan wasit pada laga melawan Kamerun. Keberhasilan El Tri menjaga fokusnya mendapatkan pujian dari sang pelatih, Miguel Herrera.

Kerja keras Meksiko pada laga di Arena das Dunas, Natal, Jumat (13/6/2014), membuahkan hasil. Mereka mengatasi perlawanan Kamerun dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dicetak Oribe Peralta pada babak kedua.

Sebelum Peralta mencetak gol, Giovani Dos Santos dua kali menjebol gawang Kamerun. Tapi, dua-duanya tak disahkan wasit sebagai gol karena Dos Santos dianggap terjabak offside. Dalam tayangan ulang terlihat bahwa posisi Dos Santos sebenarnya masih onside.

Dianulirnya dua gol Dos Santos ternyata tak mengganggu konsentrasi Meksiko. Mereka tetap tenang dan fokus mengejar kemenangan.

“Sebelum pertandingan, saya meminta para pemain untuk menjaga fokus mereka pada rencana kami, apapun yang terjadi,” jelas Herrera yang dikutip Sky Sports.

“Kami tidak memikirkan soal wasit ketika kami kembali ke ruang ganti (saat turun minum),” lanjutnya.

“Konsentrasi sangat penting dan para pemain bekerja dengan baik untuk menjaga ketenangan mereka,” kata Herrera.

Berkat kemenangan atas Kamerun, Meksiko menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin, di bawah Brasil yang punya poin sama.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :