www.merdekabet.com

Merdekabola – Masa depan Walter Mazzarri tidak akan dispekulasikan lagi setelah pelatih asal Italia itu meneken kontrak baru dengan Inter Milan.

Kepastian ini diumumkan di situs resmi Inter di mana Mazzarri mendapat perpanjangan kontrak selama setahun yang akan menahannya di Giuseppe Meazza hingga 2016.

Sebelumnya masa depan Mazzarri dispekulasikan mengingat musim lalu Inter tampil tak konsisten dan gagal lolos ke Liga Champions. Meski bakal main di Liga Europa musim depan, kinerja Mazzarri dianggap tak memuaskan.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kontrak pelatih kami sudah diperpanjang,” ujar presiden Inter Erick Thohir.

“Saya selalu bilang bahwa kerjasama kami dengan Mazzarri akan berlanjut karena kami menganggap dia sebagai kunci dari proyek kami,” sambungnya.

Mazzarri musim lalu direkrut setelah kontraknya habis bersama Napoli. Rekornya bersama ‘Biru Hitam’ adalah 17 kemenangan, 15 seri, dan 8 kekalahan.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada Erick Thohir atas kepercayaannya. Presiden membuktikan bahwa dia memang percaya pada saya dan proyek ini,” timpal Mazzarri.

“Saya berharap mampu membalas dengan penampilan yang hebat di atas lapangan dan juga kerja keras. Saya akan melakukan semaksimal mungkin untuk membawa Italia ke puncak sepakbola Italia serta Eropa,” demikian Mazzarri.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :