www.merdekabet.com

Merdekabola – Beragam reaksi bermunculan menyusul pengunduran diri Antonio Conte dari jabatan pelatih Juventus. Salah satunya dari Claudio Marchisio, yang berterima kasih atas masa-masa sukses selama tiga musim terakhir.

Seperti telah diberitakan, Conte mengumumkan mundur dari jabatan pelatih Juve. Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat sejauh ini hubungan pelatih 44 tahun itu dengan klub baik-baik saja. Apalagi, Conte adalah tokoh sentral di balik keberhasilan ‘Si Nyonya Besar’ merengkuh hat-trick scudetto sejak musim 2011-2014 kemarin.

Jika ditelusuri lebih jauh, Conte juga merupakan aktor utama dibalik kembalinya Juve ke masa kejayaan. Sebagaimana telah diketahui, sejak terlibat skandal Calciopoli pada 2004 dan terdegradasi ke Serie B, Bianconeri susah payah menunjukkan tajinya di kasta teratas Liga Italia. Tak ada gelar hingga Conte datang pada 2011 silam.

“TERIMA KASIH! Cuma itu yang bisa saya katakan,” tulis Marchisio di laman Facebook-nya sebagaimana dilansir Football Italia.

“Terlepas dari keputusan yang diambil pelatih, saya hanya bisa mengucap terima kasih. Dia tidak hanya membawa kami ke kejayaan, banyak di antaranya dengan rekor-rekor, tapi di atas itu semua juga telah mengubah kami menjadi sebuah tim hebat setelah tahun-tahun tak menyenangkan yang semua Juventini ingat,” sambung gelandang 28 tahun itu.

“Tiga tahun terakhir ini sudah jadi tahun-tahun luar biasa. Penuh pengorbanan dan kepuasan. Sekali lagi, TERIMA KASIH!” demikian dia.

Sebagai pemain didikan asli Juve, Marchisio mengalami langsung masa-masa sulit kala klubnya terganjal kasus Calciopoli sampai akhirnya kembali ke trek yang benar.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :