www.merdekabet.com

Merdekabola – Manchester United melakukan belanja besar untuk memperkuat skuat guna mengarungi musim 2014/2015. Dwight Yorke pun merasa kaget dengan aktivitas belanja The Red Devils di musim panas ini.

Setelah tampil mengecewakan dengan finis di posisi tujuh klasemen akhir Premier League musim lalu, ‘Setan Merah’ langsung bergerak cepat untuk memperbaiki skuat.

Dua pemain, Luke Shaw dan juga Ander Hererra, sudah berhasil digaet. Sedikitnya uang sebesar 60 juta poundsterling sudah dibelanjakan oleh MU untuk mendatangkan kedua pemain itu.

MU mengindikasikan belum akan mengakhiri belanja pemain di musim panas ini. Mats Hummels, Juan Cuadrado, dan juga William Carvalho, disebut-sebut menjadi pemain incaran berikutnya.

Yorke pun terkesan dengan belanja besar MU kali ini. Pasalnya, saat dia memperkuat MU dari tahun 1998-2002, tim itu biasanya cuma mendatangan marquee player.

“Saya belum pernah melihat Man United sangat agresif dalam membelanjakan uang,” kata Yorke di di Soccerway.

“Mereka selalu mendatangkan pesepakbola muda berbakat, kami sudah melihat mereka mendatangkan Juan Mata dengan nilai transfer 37 juta poundsterling musim lalu dan sudah membelanjakan 60 juta poundsterling pada untuk dua pemain, yang merupakan belanja yang besar untuk Man United,” imbuhnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :