www.merdekabet.com

Merdekabola – Tim nasional Chile terus menanti kabar positif dari proses pemulihan gelandang andalan Arturo Vidal. Apabila pemain Juventus itu sudah fit 100 persen, namanya akan masuk dalam daftar pemain kontra Australia.

Vidal mengalami cedera lutut sejak pertengahan April 2014. Karena tak kunjung pulih, satu bulan kemudian, dia melakukan operasi bedah lutut minor.

Akibat operasi tersebut, Vidal diragukan tampil dalam pertandingan perdana Chile di Piala Dunia 2014, bertemu Australia pada Sabtu (14/6) pagi jam 05.00 WIB.

“Kami akan memutuskan dalam beberapa jam mendatang untuk memberi kepastian apakah Arturo Vidal akan bermain atau tidak,” kata pelatih Chile, Jorge Sampaoli, seperti dilansir Soccerway.

“Dia mengalami persiapan yang sulit dengan cedera, tapi setelah menjalani masa pemulihan bersama tim fisioterapi, dia punya kesempatan sekarang untuk bermain karena karakter dan semangatnya.

“Di sisi lain, Vidal belum bisa bergabung bareng skuat karena cederanya. Sehingga, aku berharap dia akan bugar untuk bermain besok,” ucapnya.

Mengenai dua lawan berat Chile setelah Australia (Spanyol dan Belanda), Sampaoli akan bekerja keras untuk menghadapinya.

“Jujur, kami masuk grup yang susah. Kami akan bertemu tim-tim dengan banyak sejarah, tapi kami akan berusaha untuk mempersulit mereka.

“Aku yakin apabila kami bermain bagus seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami mampu bersaing dengan Spanyol dan Belanda,” pungkas Sampaoli.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :