www.merdekabet.com

Merdekabola – Juara Liga Champion musim lalu Real Madrid, dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos.

Kontrak Kroos bersama The Bavarians akan berakhir pada musim panas mendatang, dan pembaharuan belum juga disetujui oleh pihak klub sampai saat ini, kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat atas kontraknya.

Pemain berkebangsaan Jerman dikatakan telah meminta Munchen untuk mendengarkan tawaran yang datang dari klub lain untuk dirinya, karena jika tidak tim asuhan Pep Guardiola akan beresiko kehilangan Kroos pada musim depan secara gratis.

Los Blancos yang dikabarkan akan melego pemainnya Angel Di Maria, nampaknya serius dalam mendekati Kroos. Guna mempertahankan prestasi yang diraih klub musim lalu.

Tetapi Manchester United sudah lebih dulu menyatakan minatnya untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Setan Merah dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk mendapatkan tandatangan Kroos.

Kroos menyatakan ingin segera mengetahui masa depannya, namun mengingat kebanyakan dari pemain sedang berkonsentrasi pada perhelatan Piala Dunia Brazil, nampaknya dirinya masih harus menunggu sampai bulan Agustus mendatang.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :