www.merdekabet.com

Merdekabola – Kolombia meraih kemenangan pada laga pertamanya di Piala Dunia 2014. Teofilo Gutierrez yang mencetak salah satu gol Los Cafeteros mendedikasikan kemenangan ini untuk Radamel Falcao.

Kolombia mengalahkan Yunani 3-0 di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (14/6/2014). Tiga gol mereka dibagi rata oleh Pablo Armero, Gutierrez, dan James Rodriguez.

Gutierrez pada laga ini mengenakan jersey nomor 9. Dia mendapatkan jersey nomor tersebut setelah pemilik aslinya, Falcao, harus absen dari Piala Dunia karena belum sembuh total dari cedera lutut.

“Pelatih dan rekan-rekan setim saya memberi saya kepercayaan untuk mengenakan jersey ini,” ungkap Gutierrez kepada FIFA.com.

“Penting bagi saya untuk membayar kepercayaan itu dengan sebuah gol, sebuah gol yang juga memperkuat kepercayaan diri saya. Kami semua harus bekerja untuk kebaikan tim di sini, tim ini adalah masing-masing dan setiap orang dari kami,” lanjutnya.

Meski tak bisa beraksi di lapangan, Falcao tetap hadir di stadion. Penyerang AS Monaco itu menonton dari tribune dan ikut menyemangati rekan-rekannya.

“Radamel selalu mengikuti kami. Dia adalah seorang striker hebat dan sosok yang menyenangkan dan saya ingin mendedikasikan sebagian dari kemenangan ini untuk dia,” kata Gutierrez.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :