www.merdekabet.com

Merdekabola – Kekalahan Prancis dari Jerman menodai catatan oke Didier Deschamps di Piala Dunia. Ini adalah kekalahan pertama Deschamps di turnamen akbar empat tahunan itu.

Prancis dan Jerman saling berhadapan di babak perempatfinal yang dimainkan di Estadio do Maracana, Jumat (4/7/2014) malam WIB. Jerman keluar sebagai pemenang setelah gol tunggal Mats Hummels di babak pertama gagal dibalas oleh pasukan Les Bleus.

Kekalahan 0-1 Prancis dari Jerman itu mengakhiri catatan impresif Deschamps di Piala Dunia. Sebelumnya, Deschamps tak pernah merasakan kekalahan di Piala Dunia–baik sebagai pemain maupun pelatih.

Saat masih aktif sebagai pemain, Deschamps tampil enam kali di Piala Dunia. Keenam penampilan itu dicatatkan mantan pemain Juventus itu di Piala Dunia 1998.

Dari enam laga di Piala Dunia 1998 itu, Deschamps menang lima kali dan imbang satu kali. Pada akhirnya dia sukses mengantar tim ‘Ayam Jantan’ jadi juara dunia di kandang sendiri.

Catatan tak terkalahkan Deschamps di Piala Dunia kemudian berlanjut saat dia menjadi pelatih–sebelum akhirnya dihentikan oleh Jerman di babak perempatfinal, Jumat (4/7/2014) malam WIB tadi. Sampai babak 16 besar, pelatih berusia 45 tahun itu memimpin Karim Benzema dkk. meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :