www.merdekabet.com

Merdekabola – Luis Suarez mulai dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona akhir-akhir ini. Penyerang internasional Uruguay itu pun disebut memang sudah lama ingin bergabung dengan Blaugrana.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh mantan rekan Suarez di Ajax Amsterdam yang juga eks pemain Barca Gabri Garcia. Gabri menyebut bahwa sejak berseragam Ajax, Suarez sudah mengidam-idamkan bermain di Catalan.

Isu Suarez-Barca sendiri mulai mengemuka setelah Suarez diklaim sudah memberitahukan seorang rekannya, kalau dia tengah mempertimbangkan pindah ke Barca. Rumor makin berhembus kencang saat sang ayah mertua yang tinggal di Barcelona memintanya untuk meninggalkan Liverpool dan hijrah ke Spanyol.

“Luis Suarez memang selalu menginginkan bermain di klub ini dan bertarung dalam seragam Barcelona. Dia adalah seorang pemain yang telah selalu ingin menuju ke sini suatu hari. Jadi saya akan sangat senang jika dia benar melakukannya,” kata Gabri kepada Sport.

“Saya juga percaya bahwa klub ingin membelinya. Dia akan cocok di sini, dia sangat antusias, dan akan nyetel di klub ini. (Apalagi) keluarga dari istinya juga di Barcelona,” tambahnya sebagaimana dilansir Football Espana.

Situasi saat ini sendiri diyakini cukup mendukung Suarez untuk pindah, di mana penyerang 27 tahun itu berperan besar dalam tersingkirnya Inggris dari Piala Dunia. Mengingat Suarez punya riwayat kurang apik di Inggris plus media-media di sana yang terkenal ‘kejam’, maka hal ini diprediksi bisa menimbulkan isu tersendiri nantinya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :