www.merdekabet.com

Merdekabola – Manchester United punya seragam baru untuk musim 2014/2015. Tak laga AON yang terpampang di bagian depan jersey The Red Devils karena kini perusahaan otomotif Chevrolet yang menggantikannya.

Peluncuran seragam kandang baru MU dilakukan pada Senin (7/7/2014) ini melalui situs resminya. Identitas utama klub yakni warna merah masih terlihat jelas pada seragam ini.

Perbedaan dibanding jersey musim lalu terlihat jelas pada bagian kerah. Jika sebelumnya kerah ditutupi warna hitam dengan tiga kancing, maka pada jersey musim depan kerah baju Wayne Rooney dkk didominasi warna putih dengan plus garis hitam dan merah tipis.

Di balik bagian belakang kerah terdapat teks “Youth, Courage, Greatness” yang dianggap sebagai representasi nilai-nilai MU sebagai sebuah klub. Sementara di bawahnya terdapat logo Devil berwarna hitam.

Disebutkan kalau seragam baru ini akan dipakai perdana pada 23 Juli mendatang saat The Red Devils berhadapan dengan LA Galaxy dalam rangkaian tur musim panas 2014.

Kerjasama MU dengan Chevrolet diteken pada Februari 2014 lalu dengan nilai yang disebut memecahkan rekor yakni sebesar 53 juta poundsterling. Perusahaan asal Amerika Serikat itu mengikat kontrak berdurasi tujuh tahun.

Berbarengan dengan peluncuran jersey baru tersebut, MU dan Chevrolet juga merilis video promosi. Berdurasi 30 menit, video tersebut bercerita soal perubahan jersey MU dari zaman ke zaman dengan menggambarkan fans MU berjalan dari rumahnya menuju Old Trafford sambil menyanyikan ‘Glory-Glory Man United’.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :