www.merdekabet.com

Merdekabola – Gelandang muda Hellas Verona Juan Iturbe dikabarkan merapat ke AS Roma. Giallorossi disebut telah memanfaatkan kemunduran yang dialami Juventus menyusul pengunduran diri Antonio Conte.

Iturbe sebelumnya telah diberitakan sudah dekat dengan kepindahan ke Juve. Iturbe diklaim secara personal telah setuju untuk bergabung ke Juve, meski negosiasi terkait harga masih terus berlangsung. Verona meminta dana sebesar 30 juta euro, sementara tawaran terakhir Bianconeri berada di angka 27 juta euro plus tambahan senilai satu juta euro.

Namun belum negosiasi menemui kata sepakat, Juve mendapatkan pukulan menyusul mundurnya Conte dari jabatan pelatih. Pembicaraan pun dilaporkan terhenti.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan oleh Roma. Tim ibukota disebut-sebut telah menaikkan tawaran hingga mendekati angka 30 juta euro dan kabarnya disambut positif oleh Verona.

Secara kebetulan, Iturbe baru mendarat di Roma setelah melakoni liburan di Amerika Selatan. Jika pembicaraan berjalan mulus, kesepakatan diyakini bisa segera terwujud.

Bagaimanapun, sejumlah klub lain juga tengah memonitor Iturbe antara lain AC Milan, Atletico Madrid, dan Benfica. Ketiganya bisa kapan saja memulai negosiasi.

Iturbe berhasil menarik minat banyak klub setelah tampil impresif musim lalu. Dia bermain total 33 kali di Serie A, mencetak delapan gol dan empat assist yang mengantarkan Verona yang baru promosi finis di urutan 10. Demikian seperti dikutip dari Football Italia.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :