www.merdekabet.com

Merdekabola – Inggris akan jadi ujian pertama bagi Italia di Piala Dunia. Menghadapi The Three Lions, Italia sudah mengantongi strategi untuk menghalahkan mereka.

Italia dan Inggris tergabung di Grup D. Keduanya akan saling berhadapan di pertandinan pertama yang akan digelar di Arena Amazonia pada 14 Juni mendatang.

Inggris bukan lawan yang asing untuk Italia. Dua tahun lalu di ajang Piala Eropa, kedua tim saling berhadapan di babak perempatfinal. Setelah bermain imbang tanpa gol hingga babak perpanjangan waktu, Italia kemudian keluar sebagai pemenang lewat adu penalti.

Italia dan Inggris kemudian kembali bertemu di laga persahabatan di bulan Agustus 2012. Di laga itu, Inggris memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Soal calon lawannya itu, Andrea Pirlo menilai Inggris sudah lebih banyak berkembang. Namun dia juga menyatakan bahwa Italia sudah mengantongi cara untuk mengalahkan tim arahan Roy Hodgson itu.

“Kami tahu Inggris adalah tim hebat yang sudah banyak berkembang dengan pemain baru dan muda yang masuk,” sahut Pirlo seperti dikutip Football Italia.

“Mereka punya pelari-pelari yang bagus, tapi kami tahu bagaimana menghadapi mereka dan sudah mempelajari Inggris dalam beberapa hari terakhir,” lanjut pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Juventus itu.

“Italia selalu melewati pertandingan yang hebat melawan Inggris, karena kami punya pendekatan yang berbeda, jadi akan akan memberi segalanya dalam gaya kami sendiri,” lugasnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :