www.merdekabet.com

Merdekabola – Inter Milan mendapatkan tenaga baru untuk memperkuat lini tengahnya pada musim depan. Nerazzurri baru saja mendatangkan Yann M’Vila dari klub Rusia, Rubin Kazan.

Inter meminjam M’Vila dari Rubin selama semusim penuh. Mereka punya opsi untuk membeli gelandang asal Prancis itu pada akhir musim.

“Sekarang sudah resmi: Yann M’Vila adalah pemain Inter. Dia akan diperkenalkan kepada media pada hari Sabtu,” jelas Inter lewat akun Twitter resminya.

M’Vila telah bergabung dengan rekan-rekan barunya di Inter. Dia mengikuti sesi latihan pertama Inter di pramusim di Pinzolo, Selasa (15/7/2014).

Nama M’Vila mulai menanjak saat dia memperkuat Rennes. Setelah dipoles di tim muda, dia melakoni debut untuk Rennes pada tahun 2009.

Berkat penampilan okenya bersama Rennes, M’Vila mendapatkan panggilan dari timnas Prancis. Sejauh ini pemain berusia 24 tahun itu telah mengoleksi 22 caps.

M’Vila meninggalkan Rennes pada awal tahun lalu dan bergabung dengan Rubin. Selama berseragam Rubin, dia tampil pada 37 pertandingan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :