www.merdekabet.com

Merdekabola – Honduras mendapat sorotan terkait gaya bermain yang dinilai kasar kala mereka berhadapan dengan Prancis di laga Grup E. Namun pelatih Luis Suarez menyatakan bahwa gaya bermain timnya masih sesuai aturan.

Dalam pertandingan di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Senin (16/6/2014) dinihari WIB, Honduras bemain dalam intensitas yang cukup tinggi. Para pemain Honduras tak segan untuk menekel atau melakukan kontak fisik dengan Karim Benzema dkk.

Agresifnya permainan yang diperagakan Honduras pada akhirnya berbuah satu kartu merah. Wilson Palacios diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua di akhir babak pertama karena melanggar Paul Pogba. Kartu kuning pertama untuk Palacios juga hasil dari kontak fisiknya dengan pemain Juventus itu.

Soal gaya bermain timnya itu, Suarez menyanggah jika anak-anak didiknya tampil kasar. Dia menilai bahwa agresivitas Honduras tak melewati batas aturan.

“Saya pikir kami tidak melewati batas. Tentu kami punya gaya kami sendiri, gaya yang kuat dan intens, tapi kami selalu menghormati peraturan pertandingan dan jika tidak maka wasit akan mengambil keputusan,” ujar Suarez seperti dikutip Sky Sports.

“Dalam pertandingan kompetitif ini adalah kali pertama kami mendapat kartu merah. Kami tidak pernah mendapatkannya selama kualifikasi.”

“Saya tidak suka mengeluh karena itu bukan sifat saya, tapi terlalu banyak komentar yang mungkin sudah berpengaruh pada wasit,” katanya menambahkan.

Kekalahan 0-3 dari Prancis menempatkan Honduras di dasar klasemen Grup E. Di pertandingan kedua, Los Catrachos akan berhadapan dengan Ekuador, 20 Juni mendatang.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :