www.merdekabet.com

Merdekabola – Ander Herrera telah resmi bergabung dengan Manchester United setelah meninggalkan Athletic Bilbao. Herrera mengaku tak sabar untuk bermain dalam seragam tim barunya tersebut.

Herrera bisa pergi dari Bilbao karena dia membayar buy-out clause-nya yang bernilai 36 juta euro. Gelandang berusia 24 tahun itu pun kemudian menuju MU dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Herrera menjadi pemain pertama yang direkrut MU di musim panas ini. Dia sempat dibidik ‘Setan Merah’ pada awal musim lalu, tapi transfernya saat itu tak terealisasi.

“Saya telah bermain di Old Trafford bersama Athletic Club di Liga Europa dan itu merupakan salah satu momen penting dalam karier saya sejauh ini,” ujar Herrera di situs resmi MU.

“Saya bergabung dengan United untuk melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim mencapai target. Saya senang akan tinggal di Manchester dan tak sabar menantikan pertandingan pertama dalam seragam merah United yang terkenal itu,” tuturnya.

“Saya tak akan pernah melupakan waktu saya bersama Athletic Club dan saya ingin berterima kasih kepada suporter dan staf atas semua dukungan mereka. Saya juga mendoakan yang terbaik untuk mantan rekan-rekan setim saya di masa mendatang,” kata Herrera.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :