www.merdekabet.com

Merdekabola – Louis van Gaal mengemban tugas berat dengan menerima pekerjaan sebagai manajer Manchester United. Meski begitu, Ryan Giggs yakin Van Gaal tak akan gentar dengan tantangan yang akan dihadapinya.

Van Gaal akan mulai melatih MU setelah menuntaskan pekerjaannya dengan timnas Belanda di Piala Dunia 2014. De Oranje akan menghadapi partai terakhirnya dengan menghadapi Brasil di laga perebutan tempat ketiga pada akhir pekan ini.

Di MU, Van Gaal bertanggung jawab untuk mengembalikan klub ke jalur kemenangan setelah terlempar di posisi ketujuh pada akhir musim lalu sehingga gagal berkompetisi di Eropa.

Untuk memenuhi target itu, pria berusia 62 tahun tersebut diberikan keleluasaan untuk memilih para pemain. Sejauh ini, ‘Setan Merah’ cukup agresif di bursa transfer dengan mendatangkan Luke Shaw serta Ander Herrera dan mereka bukan pemain baru yang terakhir.

Kendati berat, Giggs meyakini Van Gaal akan mampu memenuhi ekspektasi. Pasalnya, Van Gaal memiliki rekam jejak yang oke dengan sejumlah klub besar.

“Dia (Van Gaal) tidak akan takut menangani Manchester United. Dia akan menikmatinya dan menantikannya,” sahut Giggs, yang akan menjadi assisten Van Gaal di musim depan.

“Dia pernah melatih Bayern (Munich), Barcelona, dan banyak klub-klub besar lain. Jelas Manchester United, menurut pandangan saya, adalah klub yang terbesar di dunia.”

“Dia tidak takut dengan tantangannya, dia tidak cemas. Dia tidak sabar untuk itu dan dia punya pengalamannya. Memang tidak akan mudah, selamanya demikian. Premier League adalah liga yang susah dimenangi, tapi itulah yang akan kami coba lakukan.”

“Aku hanya dengan bagaimana dia berterus terang dan bagaimana jelasnya dia dan apa yang dia ekspektasikan dari staf dan para pemainnya,” imbuh Giggs yang dikutip Independent.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :