www.merdekabet.com

Merdekabola – Barcelona menjelaskan alasan mengapa mereka melepas Cesc Fabregas ke Chelsea. Disebut performa Fabregas yang selalu menurun setiap musimnya jadi faktor kuat si pemain dilego.
Fabregas menuntaskan kepindahannya ke Chelsea setelah Barca sepakat dengan harga 26 juta poundsterling yang dibayarkan oleh klub London Barat itu. Kontrak lima tahun sudah diteken dan Fabregas akan mengenakan seragam bernomor empat.

Boleh dibilang kepindahan Fabregas ini cukup mengejutkan mengingat dulu Fabregas lah yang ngebet ingin hengkang dari Arsenal dan pindah ke Barca, klub idamannya sejak masa kecil, yang harus melewati saga transfer yang berlarut-larut.

Namun pada akhirnya Fabregas ternyata dinilai tak cukup bagus untuk bertahan lama di klub asal Catalan itu dan keputusan menjualnya dirasa sudah tepat.

“Penampilannya cenderung menurun setiap musimnya. Dia sebenarnya sudah mengerti sistem dari FCB (Football Club Barcelona) seperti ia tak pernah pergi dari klub ini sebelumnya,” demikian pernyataan resmi klub.

“Tapi terlepas dari dirinya yang selalu mengawali musim dengan baik, kontribusi Cesc menurun secara drastis begitu mendekati akhir musim.”

“Dari pemain yang ada di lini serang, menyuplai dan mencetak gol, perlahan sihirnya mulai meredup di setiap musimnya.”

 

“Rata-rata di 24 laga terakhir di setiap musimnya, dia hanya mencetak satu, enam, dan satu gol.”

“Untuk beberapa alasan, dia tidak pernah sebagus di paruh pertama musim saat memasuki paruh kedua musim.”

Selama empat musim berseragam Los Cules, Fabregas bikin 151 penampilan di seluruh kompetisi dan membuat 42 gol. Pemain 27 tahun itu pun terlihat sulit bersaing dengan Xavi Hernandez, gelandang senior Barca yang awalnya diprediksi akan digantikan oleh Fabregas.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :