www.merdekabet.com

Merdekabola – Langkah Prancis di Piala Dunia 2014 dihentikan Jerman di babak perempatfinal. Pelatih Prancis Didier Deschamps menilai timnya takluk karena kalah pengalaman dari Jerman.

Menghadapi Jerman di laga perempatfinal yang dimainkan di Estadio do Maracana, Jumat (4/7/2014) malam WIB, Prancis kalah dominan di awal pertandingan. Mereka kemudian kebobolan saat pertandingan berjalan 13 menit.

Gol Jerman berawal dari tendangan bebas Toni Kroos. Mats Hummels yang bisa mengungguli Raphael Varane kemudian menyundul bola untuk menjebol gawang Hugo Lloris.

Prancis yang terus berupaya untuk mencetak gol penyeimbang gagal menuntaskan beberapa peluang yang didapatnya. Manuel Neuer yang tampil prima di bawah mistar gawang Jerman beberapa kali menggagalkan upaya Karim Benzema dkk.

Hingga laga usai, skor 1-0 untuk Jerman tetap bertahan. Atas kekalahan ini, Deschamps menilai Les Bleus memang kalah pengalaman dari Jerman.

“Jerman terbiasa dengan pertandingan-pertandingan besar seperti ini. Mereka adalah tim yang lebih berpengalaman dan kami kebobolan dari bola mati,” sahut Deschamps seperti dikutip situs resmi FIFA.

“Kami sedikit ‘malu-malu’ di awal pertandingan, tapi kami membuat beberapa pergerakan bagus, punya peluang-peluang menarik, tapi kami tidak efisien. (Manuel) Neuer juga tampil bagus,” lanjutnya.

“Para pemain sedikit frustrasi. Petualangan kami terhenti di sini dan para pemain move on,” katanya menambahkan.

Kemenangan atas Prancis mengantar Jerman lolos ke semifinal. Ini adalah semifinal ke-13 untuk Die Mannschaft sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia dan yang keempat secara beruntun sejak tahun Piala Dunia 2006.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :