www.merdekabet.com

Merdekabola – David Luiz sudah resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain. PSG telah merampungkan transfer bek internasional Brasil itu dari Chelsea.

PSG dan Chelsea menyepakati transfer Luiz pada bulan lalu. Nilai transfer yang disepakati kedua klub kabarnya mencapai angka 50 juta poundsterling.

Setelah bersepakat dengan Chelsea, PSG kemudian membahas kesepakatan pribadi dengan Luiz. Les Parisiens baru saja mengumumkan bahwa Luiz telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan transfer pemain internasional Brasil David Luiz dari Chelsea, untuk lima tahun ke depan,” demikian pernyataan PSG di situs resminya.

PSG menjadi klub ketiga Luiz di Eropa setelah Benfica dan Chelsea. Dia bergabung dengan Chelsea pada tahun 2011 dan telah memenangi trofi Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

Di PSG, Luiz akan bertemu dengan partnernya di lini pertahanan timnas Brasil, Thiago Silva, serta pemain-pemain Brasil lain seperti Lucas Moura, Maxwell, dan Marquinhos.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :