www.merdekabet.com

Merdekabola – Absennya Thiago Silva membuat David Luiz naik jabatan sebagai kapten pada laga semifinal kontra Jerman. Luiz pun siap mengemban tanggung jawab tersebut.

Silva menerima kartu kuning pada laga perempatfinal melawan Kolombia. Bek Paris Saint-Germain tersebut bertindak ceroboh dengan menghalangi kiper David Ospina yang hendak menendang bola. Wasit pun tidak punya pilihan selain memberi Silva ganjaran.

Absennya Silva jelas bukan kabar baik untuk Brasil. Selain jadi pemimpin, Silva adalah bek andalan. Kini kedua tugas tersebut diembankan ke pundak Luiz.

“Saya siap. Saya adalah wakil kapten dan tim ini mudah untuk ditangani karena para pemainnya sangat rendah hati. Ini bukan pekerjaan yang sulit,” ucap Luiz seperti dilansir Sky Sports.

Luiz juga mendapat dukungan dari rekan setimnya yang kini bermain untuk klub Rusia Zenit St Petersburg, Hulk. Menurutnya, Luiz adalah pemain yang pas untuk menjadi kapten setelah absennya Silva.

“Dia adalah yang terbaik. Dia sangat peduli dan penuh perhatian pada siapapun. Anda tidak setiap hari bertemu orang sepertinya,” ungkap Hulk.

“Seluruh dunia tahu apa yang dia berikan di atas lapangan–dan menurut saya dia dan Thiago (Silva) adalah duet bek tengah terbaik di dunia–tapi sebagai rekan setimnya, kami tahu bahwa dia adalah orang yang hebat juga,” imbuhnya.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :