www.merdekabet.com

Merdekabola – Karier sepakbola Hernan Crespo tak bisa dilepaskan dari Parma. Setelah dua periode jadi striker di klub tersebut, dia kini kembali bergabung dengan Gialloblù untuk menduduki jabatan pelatih tim junior.

Saat masih aktif bermain, Crespo tercatat dia kali memperkuat Parma. Yang pertama adalah di selang 1996-200 dan yang kedua pada 2010-2012. Dua tahun lalu striker asal Argentina itu memutuskan gantung sepatu.

Crespo, yang di antaranya sempat memperkuat Chelsea, Inter Milan dan Lazio itu akhirnya kembali ke Parma. Manajemen klub secara resmi sudah mengumumkan kalau pria 39 tahun itu sudah dikontrak untuk menjadi pelatih tim junior.

“Hernan Crespo adalah pelatih baru untuk tim muda Parma. ‘Valdanito’ (julukan Crespo), yang sudah meraih sukses tak terlupakan di Parma dipertimbangkan untuk dipilih sebagai pemain abad ini oleh fans Gialloblu fans, mengambil posisi yang sebelumnya dipegang oleh Fausto Pizzi pada tiga musim terakhir,” demikian pernyataan resmi Parma sebagaimana dikutip dari FIFA.

Bersama Parma, Crespo meraih sukses besar dengan menjuarai Coppa Italia, Piala Uefa dan Piala Super Italia. Prestasi lain yang didapat sepanjang kariernya adalah Premier League dan Community Shield bersama Chelsea, tiga Scudetto di Inter Milan dan Supercopa Italia bersama AC Milan.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :