www.merdekabet.com

Merdekabola – Diego Costa mengalami debut pahit di ajang Piala Dunia. Tim nasional Spanyol kalah telak dari Belanda, dia juga ‘tak diterima’ oleh publik Brasil, yang merupakan negara kelahirannya.

Kekecewaan publik Brasil pada Costa bermula sejak bulan Oktober tahun lalu. Saat itu, striker yang bermain untuk Atletico Madrid itu lebih membela La Furia Roja ketimbang memilih bermain untuk tim Samba.

Sebelum laga tim ‘Matador’ melawan Belanda, Sabtu (14/6/2014) dinihari WIB, Costa memang diprediksi bakal menerima sambutan buruk oleh publik Brasil.

Perkiraan itu lantas berubah menjadi kenyataan. Saat Costa memegang bola di Arena Fonte Nova, Salvador, dia mendapatkan sorakan dari suporter yang hadir di stadion.

Akibatnya, Costa pun sempat melewatkan peluang emas di menit 13, sebab gagal melewati penjagaan bek Belanda, Ron Vlaar.

Di menit 26, Costa menjadi tokoh utama penyebab terjadinya tendangan penalti yang diberikan untuk Spanyol. Dia tampak dilanggar oleh Stefan de Vrij, hingga wasit menunjuk titik putih. Dalam tayangan ulang, striker 25 tahun itu malah tampak melakukan diving.

Penalti itu berbuah menjadi gol setelah Xabi Alonso sukses saat menunaikan tugasnya sebagai eksekutor. Tapi, gol itu tak mampu membawa Spanyol menang usai De Oranje sukses mencetak empat gol lewat dua gol yang dibukukan Robin van Persie dan Arjen Robbern, serta satu gol de Vrij. Spanyol pun kalah telak 1-5.

Costa sendiri tak bermain penuh dalam laga itu usai digantikan Fernando Torres pada menit 62. Bermain selama itu, Costa dicatat Whoscored cuma melakukan 29 kali sentuhan, dan cuma dua kali melakukan sepakan ke gawang, satu di antaranya tepat sasaran. Costa yang bisa dikatakan tampil kurang optimal, juga cuma diberi ponten sebesar 6,2.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :